Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Cutting Sticker Cameo

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
30 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Bengkel Print adalah produsen printer dtg di surabaya. menjual paket printer dtg dan alat digital lainnya seperti: cutting sticker, press kaos, press pin, press mug dll.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Cutting Sticker Cameo

Kali ini cutting sticker murah yang akan kami bahas adalah cutting sticker merk CAMEO. Cutting sticker berkwalitas dan murah yang pernah ada yaitu cutting sticker Cameo Silhouette buatan Amerika. Mesin cutting ini adlah pengembangan dari produk yang sebelumnya yaitu tipe craftrobo dari graphtec Jepang. spesifikasinya mesin ini ternyata canggih walaupun dari segi bentuk kecil. Cutting sticker Cameo mempunyai bodi kecil namun kwalitas sudah mumpuni, dengan blade/ pisau yang cenderung lebih tajam dan awet jika di bandingkan denga tipe cutting sticker murah yang lainnya. Kelebihan lain jika dibandingkan dengan cutting sticker mini lainnya adalah: terdapat fungsi print and cut yang bisa membaca sensor gambar untuk berbagai macam aplikasi kreatif baik menggunakan printer kecil ataupun besar, dan lebih kerennya lagi tidak memerlukan hardware tambahan untuk menjalankanya.

Tampilkan Lebih Banyak