Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

paket mesin press Mug

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
16 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Bengkel Print adalah produsen printer dtg di surabaya. menjual paket printer dtg dan alat digital lainnya seperti: cutting sticker, press kaos, press pin, press mug dll.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Paket Mesin Press Mug

Jual paket mesin press Mug Harga paket mesin press mug PAKET PRESS MUG TERDIRI DARI: 1. Press Mug 2. Tinta Sublimasi 3. Kertas transfer 1pak 4. Mug 1lusin proses pembuatan Mug cukuplah mudah anda hanya print gambar secara miror dengan ukuran print 8x20cm. Hasil print tersebut di pasangkan di mug lalau press dengan mesin dengan panas sekitar 180 derajat celcius dan 30mnt. Hasil dari press tersebut dikelupas dan jadi. untuk membuat 1 mug jadi sekitar 3-4mnt. Biaya produksi dari mug, kertas, tinta dan listrik yang dipakai jika di total-total sekitar Rp.8.000 Untuk info lebih lengkap harga dan paket produk disini http: / / bengkel-print.com/ shop/ katalog/

Tampilkan Lebih Banyak