Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Harga mesin press kaos 500watt

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
51 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Bengkel Print adalah produsen printer dtg di surabaya. menjual paket printer dtg dan alat digital lainnya seperti: cutting sticker, press kaos, press pin, press mug dll.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Harga Mesin Press Kaos 500watt

Jual Mesin Press Kaos 38 x 38cm 500watt Fitur – fitur mesin press kaos 500watt : 1. Menggunakan SAB ( Self Adjustable Baseplate) yang bisa menyesuaikan sudut heater, sehingga tekanan lebih rata. 2. Finishing Powder Coating, sehingga mesin lebih tahan gores & tidak berkarat. 3. Dibuat dengan teknologi dye casting dg aluminium material shg lebih presisi & tahan lama. 4. Handle bar dan per menggunakan besi berchrome sehinggta tidak berkarat. 5. Heater plate dilapisi Black Teflon Coat supaya tidak lengket dan lebih awet. 6. Dilengkapi pilihan daya low / high supaya dapat menyesuaikan dengan daya listrik yang digunakan.

Tampilkan Lebih Banyak