Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Harga Mesin Press kaos swing 40× 50

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
17 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Bengkel Print adalah produsen printer dtg di surabaya. menjual paket printer dtg dan alat digital lainnya seperti: cutting sticker, press kaos, press pin, press mug dll.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Harga Mesin Press Kaos Swing 40× 50

Mesin Press kaos swing 40× 50 Press kaos 40× 50 adalah press kaos terbaru di pasaran. Belum banyak vendor yang mengeluarkan jenis mesin ini. Kelebihan mesin ini adalah ringan saat press karena menggunakan sistem swing, sistem pernya di atas sehingga sangat mudah untuk dipakainya. Mesin ini sudah dilengkapi dengan digital kontrol sehingga mempermudah untuk setting temperatur dan timernya. Orang bilang mesin press 40× 50 menyebutnya dengan mesin press buaya karena modelnya seperti kepala buaya. Mesin Press Kaos model baru ini memeiliki elemen panas yang stabil dan merata dibanding mesin press kaos lainnya.Dirancang khusus dengan control panel floating yang membuat pemanasan lebih merata dan tekanan lebih tinggi serta cara pengoperasian yang mudah. fitur: Kerangka baja padat dilas, anti gores Sistem digital otomatis & kontrol suhu panel dilengkapi memori pengatur suhu. Countdown otomatis dan alarm Dilengkapi lapisan Teflon Pelat panas tebal untuk penggunaan tekanan tinggi Technical Parameters: Voltage 110V, 220V Temperature range 0-599° C Power 1800W Time range 0-999 seconds G.W. 35KG41KG45KG Packing size 73* 48* 50cm73* 60* 50cm73* 70* 50cm

Tampilkan Lebih Banyak