Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Treatment Dark 1ltr ( Kaos Gelap)

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Liter
Dilihat Sebanyak
:
36 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Bengkel Print adalah produsen printer dtg di surabaya. menjual paket printer dtg dan alat digital lainnya seperti: cutting sticker, press kaos, press pin, press mug dll.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Treatment Dark 1ltr ( Kaos Gelap)

Treatment untuk tinta putih Pretreatment untuk Kaos dengan Tinta White Dupont Spesifikasi : – Pretreatment yang diformulasikan khusus supaya Compatible dengan Tinta Textile White Dupont USA – Tidak meninggalkan bekas pretreatment – Hasil cetak paling bagus di bahan kain Cotton 100% dan bahan yang lain. – Hasil cetak di bahan kain tahan dicuci berkali-kali. – Hasil cetak jauh lebih bagus dibanding pretreatment merk-merk lokal lainnya. – Hasil cetak lebih tahan cuci dan tidak gampang retak dibandingkan pretreatment merk-merk lokal lainnya Jadi pastikan menggunakan pretreatment merk Bengkel Print yang sudah terbukti kualitasnya

Tampilkan Lebih Banyak