Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Printer UV LED

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
34 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Bengkel Print adalah produsen printer dtg di surabaya. menjual paket printer dtg dan alat digital lainnya seperti: cutting sticker, press kaos, press pin, press mug dll.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Printer UV LED

Printer UV atau yang biasa disebut flatbet uv printer adalah alat cetak dengan menggunakan tinta khusus UV yang pengerjaannya cukup mudah, tidak jauh seperti penggunaan printer flatbet lainnya seperti pada printer DTG. Bedanya hanya di media printing dan jenis tinta yang di pakai. Pada printer UV ini pengeringya menggunakan sinar Ultra Violet. Jadi cara membuatnya cukup mudah dengan memasang bahan yang akan di prin di tray print, secara langsung bahan yang sudah di print akan melewati sinar ultra violet dan tinta khusus tersebut akan kering dengan sendirinya. Beberapa bahan yang bisa di buat menggunakan alat ini adalah: Kayu Stainless steel Keramik ubin Plastik Kaca Aluminium Dengan tinta uv LED sangat fleksibel dan tidak akan mudah retak atau mengelupas, bahkan dalam aplikasi vinyl sangat bagus. Aplikasi proses cetak printer uv sangat bagus untuk komersial dan industri, termasuk: Nama lencana, ID photo Plat dan penghargaan Bolpoin Akrilik-akrilik Kaca interior dan eksterior Chasing Hp CD burn dll Berikut sedikit penjelasan tentang printer uv, kami masih dalam proses pengembangan… semoga dalam waktu dekat sudah bisa dikomersilkan. Salam bengkel print.

Tampilkan Lebih Banyak